KOMEN TER… HARI INI! DHELIEN NEJAD KHADAFI !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (13/7/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari berita “SECARA TEGAS POLDA JABAR NGALARANG DEUJEK DATANG KE !” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia?! Bobotoh ini bernama Dhelien Nejad Khadafi. Ia berkomentar “Saya khawatir kalo The Jak ke Bandung memancing Bobotoh dan menyalakn flare dan memancing keributan ntar siapa yang rugi kalau didenda yang pasti pihak sendiri yang menanggung sebaiknya tidak diberi izin.” komentar Dhelien di boks komentar berita terkait.

Ieu rame lur: KOMEN TER… HARI INI! FIRMAN SYAH !

Sebelumnya, Polda Jabar menegaskan jika pihaknya tidak mengizinkan bagi suporter Persija Jakarta, The Jakmania untuk hadir langsung menyaksikan duel panas antara tim kebanggaannya kontra tim tuan rumah yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) nanti.

Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus yang menyebutkan jika larangan tersebut merupakan buntut dari sanksi yang dijatuhkan PSSI, terkait insiden kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), saat laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.

“Jadi tidak boleh ada suporter Persija yang datang. Kalau bobotoh tidak apa-apa. Tapi besok kita bahas lagi. Yang penting semuanya harus sesuai aturan,” ucap Yusri seperti dikutip dari galamedianews.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.