KOMÉNGTAR BUDI BRAM TERKAIT RIWEUHNYA TIKET!

Budi Bram Rachman angkat bicara terkait membeludaknya Bobotoh saat laga Persib kontra Persija di Stadion GBLA, Sabtu malam tadi, 16/7/2016.

Karena dari pantauan di lapangan terlihat jelas panpel sangat kewalahan dengan hadirnya puluhan bahkan mencapai ratusan ribu Bobotoh yang hadir di wilayah Stadion GBLA tersebut. Banyak Bobotoh yang tak bertiket bisa masuk dengan leluasa ke dalam Stadion. Panpelpun pun terlihat tak sempat untuk menyobek tiket.

IEU RAMÉ LUR: 10 FOTO BOBOTOH YANG SUDAH CAPÉ NYIAR TIKÉT ÉH TERUS KABAGÉAN MACÉT!

“Mungkin belum optimal, kita evaluasi dan ke depannya akan kita efektifkan lagi. Ini memang pertandingan ketiga, tapi jarak antar laganya kan mepet ke laga big match,” ujar Budi Bram saat ditemui usai pertandingan di Stadion BLA Sabtu malam kemarin, 16/7/2016. “Kita masih meraba-raba dan sedikit kaget,” tambahnya.

Budi Bram menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tiket sesuai kapasitas stadion. Namun karena animo Bobotoh yang luar biasa maka tiket tersebut dirasakan kurang. “Kapasitas stadion ini 38 ribu, tapi peminatnya lebih dari 100 ribu,” terangnya. Budi Bram mengatakan juga karena animo yang tinggi itu maka Bobotoh yang tidak memiliki tiket pun tetapdatang ke stadion. “Akhirnya mereka datang tanpa tiket,” katanya.

Namun Budi Bram yang menjabat Koordinator Umum Panpel Pertandingan Persib menampik perkara tiket yang diarahkan padanya Menurutnya, ia hanya berwenang mengurus pertandingan bukan tiket. “(Tiket) itu wewenang manajemen. Kalau saya tidak punya jalur, saya lebih ke pertandingan,” tukasnya. (Bobotoh.id/FD).

 

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.