KOMENTAR OM BRAM TENTANG KEMUNGKINAN TERUSIRNYA PERSIB DARI JABAR !

General Coordinator Panitia Pelaksana () pertandingan Bandung, Budi Bram Rachman mengaku belum mendapat kabar terkait kemungkinan tim berjuluk Maung Bandung ini tidak bisa menggunakan Stadion yang akan digunakan ajang Pekan Olahraga Nasional () XIX/ 2016.

Menurutnya kini pihaknya tengah berkonsentrasi mempersiapkan pertandinag Persib kontra Persela Lamongan daam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/16) mendatang.

Ieu Rame Lur : PANPEL PERSIB BERENCANA MENGROBAH SISTEM PERTIKETAN !

“Kami fokus saja dulu persiapan melawan Persela. Setelah itu baru kami akan diskusi dengan jajaran manajemen lainya, bagaimana baiknya untuk pertandingan kandang ke depan,” ucap Bram.

“Kami belum memikirkan mau di main di mana, tunggu saja hasil pertemuan dengan manajemen nanti,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) PB XIX/2016, Bambang Riyanto mengatakan jika tim kemungkinan besar terpaksa harus menggelar laga kandang di luar daerah Jawa Barat untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pasalnya, seluruh venue Stadion di Jawa Barat akan dipergunakan untuk pelaksanaan (PON) XIX/2016 yang dijadwalkan akan dihelat pada 17 hingga 29 September mendatang.

“Karena itu Persib yang selama ini menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung atau Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung harus segera mencari stadion alternatif, termasuk PS TNI juga harus mencari lagi karena selama ini menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Bambang di Bandung, Selasa (26/7/16). (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.