KOMENTARNA PEMAIN ASAL BRASIL TENTANG KASUS MARCIO SOUZA !

Beberapa orang pemain Brasil yang bermain di Indonesia enggan berkomentar banyak dan cenderung menjawab diplomatis terkait kasus pengaturan skor yang melibatkan eks pemain , Marcio Souza.

Danilo Fernando, pemain yang lama malang melintang dikancah sepak bola tanah air enggan mengomentari kasus tersebut. “Saya punya hubungan baik dengan Marcio saat kami sama-sama bermain di Indonesia. Meski beda klub, kami sama-sama merantau dari Brasil ke Indonesia. Bukan hanya pemain dari Brasil seperti Marcio, beberapa pemain dari Amerika Latin lainnya juga baik sama saya,” ujar Danilo dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Juga Siap Injeumkeun Deden Natsir !

Selain Danilo, bek Madura United Fabiano Beltrame lebih menyerahkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. “Kasus Marcio sedang dalam penanganan Polisi di Brasil. Ini sudah masuk ranah hukum, biar hukum yang putuskan,” timpal kapten Madura United ini.

Sedangkan satu pemain lainnya yang seorang naturalisasi, Cristian Gonzales menyebut jika polisi mempunyai bukti kuat keterlibtan Marcio dalam kasus tersebut. “Polisi Brasil punya bukti kuat keterlibatan Marcio. Kita lihat saja bagaimana kelanjutan dari kasus ini. Biar hukum yang putuskan dia bersalah atau tidak,” katanya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2373698″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.