KONTRA PERSIB KUDU JADI LAGA SERU! CEUK SUPPORTER SPFC!

Indonesia Soccer Championship pekan ke-12 Senin malam besok, 25/7/2016 akan mempertemukan tuan rumah Semen Padang FC melawan tamunya Persib Bandung di Stadion H. Agus Salim. Suporter tim berjuluk Kabau Sirah yang berada di Bandung ini punya harapan tinggi kepada tim kesayangannya untuk dapat terus dapat meraih kemenangan.

“Sebagai suporter Semen Padang FC tentunya saya harap tim terus bisa raih kemenangan, meskipun kita tahu Persib tim bertabur bintang,” ujar Yogi Octa (23) kepada Bobotoh.ID melaui sambungan telepon Minggu pagi tadi, 24/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: SI KUJANG LEMBANG HAYANG 3 ANGKA DARI KOTA PADANG!

Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di salah satu universitas swasta ternama di kota Bandung pun mengucapkan selamat datang kepada teman-teman Bobotoh yang datang langsung dari kota Kembang. “Selamat datang untuk teman teman Bobotoh di Ranah Minang”, sambutnya.

Sedangkan Jovin, mahasiswa rantau ini tahu kalau tim Pangeran Biru sedang dalam performa terbaik, tetapi tim Semen Padang tidak boleh kalah. Mahasiswa berusia 21 tahun ini pun mengungkapkan, pertandingan esok malam pasti akan berjalan seru karena kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

“Jangan kalah, ini kandang kita. Kita harus menang,” ujarnya penuh semangat saat ditemui Bobotoh.id di waktu yang bersamaan. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.