KUASAI PERTANDINGAN, PERSIPURA TITAJONG DI MADURA!

Persipura Jayapura kembali menelan pil pahit usai ditumbangkan tuan rumah Madura United dengan 2-0. Pertandingan pekan ke-13 ISC yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 30/7/2016.

Pada pertandingan tersebut, secara statistik Persipura menguasai pertadningan, terutama di babak pertama. Tetapi Madura United yang bermain lebih taktis dan cenderung sporadis berhasil membobol gawang Persipura dua kali.

IEU RAMÉ LUR: MAUNG DALAM KOSMOLOGI URANG SUNDA!

Pada babak pertama gempuran Madura United terhadap pertahanan Persipura pada 10 menit pertama. Pada menit ke-31 gol indah dari tengah lapangan yang diciptakan Dane Milanovic memaksa kiper Persipura, Ferdiansyah, memungut bola dari dalam jaringnya.

Pada menit ke-50, Bayu Gatra mencetak gol setelah menerima umpan dari pencetak gol pertama, Dane Milovanovic, di sisi kiri pertahanan Persipura. Miskomunikasi antara Ferdiansyah dan pemain belakang Persipura membuat Bayu dengan mudah memasukan bola ke gawang Persipura. 2-0.

Skor 2-0 untuk Madura United tidak berubah hingga wasit Kusni meniupkan peluit tanda pertandingan babak ke dua berakhir. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.