KUSABAB DEU JEK, PERSIJA TEU MEUNANG APPAREL ANYAR! WÉÉÉÉ

Tim Persija Jakarta terpaksa harus tidak jadi menjalin kerja sama baru dengan sebuah apparel. Hal tersebut dikarenakan buntut dari kerusuhan suporternya sendiri, The Jakmania yang terlibat aksi kerusuhan saat Persija Jakarta bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Akibatnya, Komisi Disiplin turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 pun menjatuhkan sanksi kepada The Jakmania dengan hukuman tidak boleh menonton ke stadion manapun dengan memakai atribut selama 6 bulan.

Ieu rame lur: DIDEPAK DARI SKUAT PERSIB, IEU KOMENGTAR BELENCOSO !

Hal itulah yang menjadi pertimbangan produk apparel tersebut untuk menjalin kerjasama dengan klub Macan Kemayoran sebagai penyedia kostum bertanding.

“Sebenarnya kami sudah sepakat dengan apparel yang baru. Namun, karena melihat kami dapat hukuman sampai akhir musim itu yang tidak memungkinkan bila diteruskan,” kata presiden Persija, Ferry Paulus dikutip dari goal.

Alhasil, Ferry Paulus pun menjelaskan bahwa pihaknya akan memperpanjang kerjasamanya dengan apparel yang kini memang masih melekat pada tim Persija Jakarta. “Rencananya kami tetap bersama League dengan desain yang baru untuk tahun depan,” tuturnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2376502″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.