LALAKI DI AMERIKA INI MENIKAHI PONSELNYA !! WEEEW..?

Seorang pria asal Los Angles, bernama menagkhiri masa lajangnya dengan menikahi pintarnya di gereja The Little Vegas di wilaya .
Dirinya melakukan hal itu karena ingin menunjukkan bagaimana masyarakat saat ini begitu dan sangat ketergantungan dengan ponsel pintar mereka.
“Kalau kita mau jujur dengan diri kita, kita terhubung dengan ponsel kita dalam berbagai tingkat emosional.” kata pria berusia 34 tahun itu dalam video yang mendokumentasikan pernikahan anehnya seperti dikutip dari kompas.com.
“Kita melihatnya sebagai pelipur lara, menidurkan kita, untuk menenangkan pikiran kita, dan bagi saya, begitulah sebuah hubungan,”lanjutnya
“Jadi, karena merasa hubungan saya dengan ponsel pintar yang terlama, saya memutuskan untuk mengetahui bagaimana rasanya benar-benar menikahinya,” ucapnya.
Dilansir laman Daily Mail, Aaron menjelaskan bahwa ketika dia sampai di Las Vegas, dia mengontak gereja setempat untuk menanyakan apakah mereka bersedia menggelar ‘upacara yang sedikit tidak ‘ortodoks’, dan dia senang ketika tahu mereka bersedia melakukannya.
“Saya pikir mereka senang sekali melihat prospek ini. Ini sesuatu yang berbeda dan baru,” kata Aaron.
Di dalam gereja, ponsel jenis iPhone miliknya didandani dengan sarung ponsel berwarna putih dan disandarkan pada dudukan tinggi yang sudah didekorasi.
Mereka berdampingan berdiri di depan altar layaknya pasangan dua orang manusia yang mau . Bahkan terdapat beberapa tamu yang menghadiri pernikahan tidak biasa itu.
“Saya mencoba menanyakan pertanyaan sulit kepada saya mengenai apa artinya hubungan ini, dan saya mencoba untuk menggalinya sejauh mungkin,” kata Aaron. (Bobotoh.id/FD)
[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.