LALY: MAÉN DI LEMBUR PASTI GROGI, TAPI…

Penyerang sayap , David Laly mengaku akan tetap berusaha tampil maksimal walaupun harus bermain sebagai tamu saat berlaga di tanah kelahirannya terlebih juga menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya pada 2009-2012 silam, Persipura Jayapura.

Namun, ia tak memungkiri jika perasaannya campur aduk jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 tersebut, yang akan digelar di Stadion Mandala jayapura, Kamis (21/7/16) Sore nanti.

Mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini pun mengaku pasti akan ada rasa grogi dalam dirinya ketika akan memulai pertandingan. Namun, dirinya optimis dengan instruksi sang pelatih Djajang Nurjaman bisa mengatasi hal yang akan dirasakan para pemainnya.

Ieu rame lur: WAAS ! KABUT TEBAL TURUN DI KOTA BANDUNG ! INI 7 FOTONYA !

“Tentunya ada perasaan yang berbeda kembali ke stadion yang pernah membesarkan nama kita. Tapi sekarang datang untuk . Persipura sebagai tempat awal karir jadi ya terharu bisa main di sana,” ujar pemain yang menyukai musik regae ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Pasti awalnya ada grogi, apalagi suasana suporter. Tapi pas di lapangan dan bermain pasti beda, sudah tidak ada lagi. Apalagi pelatih sudah siapkan taktik dan strategi, apabila kita jalankan kita bisa berhasil,” ucapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.