LAMUN AYA NU RÉK NGINJEUM BELENCOSO, UMUH: 50% PUN PERSIB MAU!

Kurang produktifnya para penyerang dinilai menjadi faktor utama peforma Bandung yang tidak konsisten di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Ya, pasalnya, hingga pekan ke-12 2016, 2 penyerang utama tim , Sergio van Dijk dan Juan Belencoso sangat minim dalam kontribusi gol. Bahkan, Juan Belencoso sama sekali belum mencetak gol di 8 pertandingan yang telah dijalankannya bersama Persib.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun memberikan komentarnya terkait Juan Belencoso. Hal tersebut dikatakan Umuh sesaat setelah tiba di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (26/7/2016) sore setelah menempuh perjalanan dari Padang. Bahkan, Umuh pun sempat mengatakan bahwa Persib tidak akan lagi diperkuat Juan Belencoso diputaran kedua turnamen ISC 2016.

Ieu rame lur: KOMENTAR OM BRAM TENTANG KEMUNGKINAN TERUSIRNYA PERSIB DARI JABAR !

“Belencoso itu sudah diberi kesempatan tapi tidak ada kemajuan sama sekali, tidak berubah sama sekali, akhirnya Belencoso akan ditidurkan dulu lah,” ujar Umuh kepada awak media.

“Intinya kita sedang mencari striker lain, sudah ada beberapa nama yang diajukan,” sambungnya.

Bahkan, pria berusia 68 tahun ini pesimistis jika ada sebuah klub yang ingin meminjam Juan Belencoso dari Persib. Jika pun mungkin, Persib bersedia walau hanya dibayar 50% dari klausul kontraknya. “Ah siapa yang mau minjamnya? tidak mungkin lah ya, kalau ada yang mau pinjam juga hebat, jadi mungkin walaupun (dibayar) 50% mungkin Persib mau,” tegasnya. (.id/Bintang Bilfaqih/Harry Hermawan/JOB)

[socialpoll id=”2376904″]


[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.