LISTIA: BANGGA MENJADI BOBOTOH, BANGGA MENJADI URANG SUNDA!

Sangat bangga dengan , sangat bangga menjadi orang Sunda, sangat bangga menjadi . Kata-kata itulah yang keluar dari wanita bernama Listia Zakiyah, seorang ibu yang mengaku sangat mencintai Persib. Semenjak kecil, dirinya mengatakan mengenal Persib lewat sang ayah.

“Pastinya bapak, dari kecil bapak sering pajang foto-foto pemain Persib sampe dikliping malahan, terus sering dengerin di radio kalo Persib bertanding karena pada saat itu masih jarang disiarkan, waktu itu pemain favorit saya Yusuf Bachtiar,” ujarnya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: KIM JEFFREY SEBUT KUALITAS SPFC SARUA JEUNG PERSIPURA !

Listia pun mengaku mempunyai sebuah momen yang sangat mengesankan baginya. “Waktu nonton kandang terakhir penyisihan grup Persib vs Mitra Kukar, sepanjang pertandingan menggigil kedinginan karena basah kuyup sepanjang jalan menuju SJH, dan pertama kalinya ngajak anak saya kestadion,” ungkapnya.

Ketika ditanya siapa pemain favoritnya, Listia mengaku sangat menyukai Hariono. “Hariono, loyal, pekerja keras,main pake hati,” kagumnya.

Dirinya pun mengatakan mempunyai banyak barang yang menyangkut tentang Persib. “Paling topi, syal, bendera, karpet, dapetnya ga susah sih tinggal nyari aja ke fanshop atau tempat-tempat yang jual merchandise,” tutunya.

Namun, perempuan berumur 37 tahun ini  mengaku mempunyai cerita duka ketika dirinya sedang mendukung Persib. “Tepat tanggal 11 oktober 2015, saat Persib bertanding dgn mitra kukar untuk memperebutkan tiket ke final piala presiden,sy dpt kbr duka kang…adik kandung sy meninggal akibat kecelakaan,kecelakaan itu terjadi justru krn adik sy menghindari kemacetan krn hr itu persib maen di SJH dan kebetulan tmpt adik sy bekerja satu arah dgn SJH,saat semua bobotoh bersorak sorai merayakan kemenangan sy justru berduka krn di tinggal adik bungsu tercinta,momen tak terlupakan,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.