LOGO PERSIB DARI RANGKAIAN KOIN JADI MAHAR NIKAH BOBOTOH IEU !

Minggu (24/7/2016) akan menjadi hari yang paling berbahagia bagi Nursofyan. ini akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di Cicalengka, Jawa Barat.

Yang menarik dalam pernikahannya tersebut mahar atau mas kawin yang diberikan Nursofyan untuk meminang kekasihnya ternyata tidak hanya emas dan seperangkat alat shalat saja, melainkan juga Logo yang terbuat dari uang logam.

Bahkan awalnya, pria berusia 21 tahun ini akan menambahkan mahar berupa tanda-tangan seluruh pemain Persib. Namun sayang, keinginannya itu tidak tercapai karena para pemain sudah berada didalam bus guna melakukan perjalanan ke Jakarta untuk selanjutnya terbang ke Papua guna melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016, Kamis (21/7/2016).

Ieu Rame Lur : Tandang Ke Jayapura Laly Senang & Terharu !

Total mahar yang diberikan Nurofyan kepada calon istrinya adalah Rp.160.000,00. Saat ditanya mengapa memberikan mahar dengan logo Persib, Nursofyan mengungkapkan karena kemauan dirinya dengan calon istrinya dan juga yang sama-sama menyukai Persib. “Iya karena kemauan saya dan calon istri dan juga sama sama persib” ujar Sofyan. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/Job)

harry-keberangkatan-bobotoh-umuh-mahar8

harry-keberangkatan-umuh-mahar6  harry-keberangkatan-umuh-mahar10

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.