MACAM-MACAM HARAPAN BOBOTOH JELANG PERSIB MENGLAWAN PERSIPURA !

Persib menjamu Persipura Jayapura dalam pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (), Kamis (21/6/2016). Bermain di kandang lawan, berharap bisa meraih hasil positif.

Hasil imbang yang didapat Persib saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) membuat banyak bobotoh berharap dapat meraih poin di Jayapura.

“Harapannya tentu sebagai suporter ya kita ingin Persib menang disana lawan persipura, tapi ya siapa yang tidak tahu Persipura kalau bermain dikandang. Susah kalahnya, saya sebagai bobotoh hanya berharap Persib minimal dapat bermain baik dan minimal menunjukan permainan menghibur setidaknya ada progres disetiap pertandingan” ujar Iqbal Naufal saat ditemui langsung disalah satu kampus swasta di Kota Bandung, Rabu (19/7/2016)

Berbeda dengan Iqbal Naufal, lainnya yang mempunyai nama lengkap Muhamad Abdul Aziz ini berharap Persib juga harus bermain baik, lepas dan nikmat untuk ditonton.

Ieu Rame Lur : Ieu Bocoran Film Bobotoh ! Mangprang Lur !

“Harapan saya buat Persib nanti melawan Persipura, ya berharap ingin menang. Tapi jika menang dengan cara permainan yang kurang efektif, tidak bermain lepas saya kurang puas. Tetapi jika menang dan bermain dengan lepas, tidak ada tekanan dan juga total itu lebih membanggakan” pungkasnya.

Tidak itu saja, harapan lain pun muncul dari bobotoh lainnya. Saat ditemui langsung dikampus , pria benama lengkap Ivan Nuerholis Majid ini berharap Persib bisa memenangkan pertandingan di Jayapura, dan juga berharap lini depan dan lini tengah semakin kompak. Khususnya lini depan, Ivan biasa akrab dipanggil ingin lini depan persib lebih tajam lagi.

“Iya pastilah harapan mah ingin Persib menang di Jayapura, tetapi tidak mudah untuk mengalahkan Persipura. Lini tengah dan lini depan harus lebih kompak. Dan khusus lini depan persib harus lebih tajam lagi” ungkapnya kepada Bobotoh ID. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.