MAIN DI BANDUNG JADI MOTIVASI JAJANG MAULANA!

Bagi Jajang Maulana, pemain belakang PSM Makassar, bermain di Bandung memberi tambahan motivasi untuk dirinya. Hal itu disebabkan karena Jajang merasa dirinya adalah ‘urang’ Bandung. Demikian diungkapkan pemain PSM Makassar itu pada jumpa pers jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar yang diadakan siang tadi di Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung Jumat siang tadi, 1/7/2016.

Jajang Maulana merasa tertantang untuk membuktikan kemampuannya mengolah si kulit bundar pada publik Bandung. Apalagi ia berkeinginan dan berharap suatu saat ia akan bermain untuk Persib Bandung. Pertandingan antara PSM Makassar yang kini dibelanya melawan Persib Bandung adalah ajang pembuktiannya.

IEU RAMÉ LUR: TIGA KALI KALAH MODAL SI JUKU EJA KALAHKAN MAUNG!

Selain Jajang Maulana, ada dua mantan Persib yang menjadi seniman pengolah bola di PSM Makassar. Mereka adalah Ferrdinand Sinaga dan Erick Setiawan.

Asisten pelatih PSM Makassar pun berharap bahwa ke tiga anak asuhnya itu dapat termotivasi di saat bermain di depan publik yang merupakan lingkungan asal mereka. (Bobotoh.id/AH).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.