MAKANAN KHAS LEBARAN IEU DIUSULKEUN ANDROID N!

Sistem operasi buatan Google, Android menggunakan nama-nama makanan sebagai sandi kode. Sampai saat ini sudah mencapai sandi N untuk kelanjutan sistem operasi Android. Google secara resmi mengumumkan bahwa sistem Android N pada seri terbaru platform mereka adalah Nougat.

Sebelumnya Google sempat membuka sebuah website resmi untuk menampung usul pengguna dari berbagai penjuru dunia. Sejumah nama pun diusulkan, mulaiNectar, Napoleon, Neyyappam, Nuts, Nectarine, Nolen gur, Nachos, Namik, New York Cheesecake, Noodles, bahkan sampai Nastar dan Nagasari.

IEU RAMÉ LUR: KANG EMIL MENYARAM SUPORTER KE GBLA?

Nastar kudapan manis khas Indonesia yang biasanya muncul saat Lebaran itu menemani Nagasari sebagai nama makanan diusulkan untuk sebagai nama sistem operasi Android terbaru.

Walaupun demikian, menurut Kompas.com, Google memutuskan untuk memilih Nougat sebagai nama resmi untuk Android penerus Marshmallow tersebut.

Tak cukup sampai situ, setelah resmi menggunakan ‘Nougat’ sebagai nama untuk Android versi 7.0, Google pun meresmikan monumennya untuk merepresentasikan sistem operasi teranyarnya tersebut. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2318200″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.