KUNGSI MAÉN DI INGGRIS IEU PROFIL PEMAIN TRIAL CLAUDE GNAKPA!

Claude Gnakpa adalah salah satu dari dua pemain yang dikabarkan akan mengikuti trial di Persib Bandung untuk posisi striker. Berdasar penelusuran Bobotoh.id, Claude Gnakpa yang kini berusia 33 tahun pernah bermain di kompetisi League One dan League Two (Level ke 3 dan ke 4 dari hirarki sepak bola Inggris yang mencapai 8 peringkat) dari 2007 sampai dengan 2012.

Pemain dengan kewarganegaraan ganda, Prancis dan pantai Gading ini, terakhir bermain untuk Salgaocar FC yang bermain di Liga India pada tahun 2014-2015 dengan nilai transfer 125.000 € atau sekitar 1,8 Miliar bila dikonversi dengan kurs hari ini.

IEU RAMÉ LUR: PEWARTA FOTO PERTANYAKAN MENGAPA LAMPU GBLA TIDAK HURUNG SADAYANA! 

Sepertinya Claude Gnakpa ini pemain yang dapat dimainkan di beberapa posisi. Posisi terakhirnya adalah Left Midfielder. Namun ia juga diketahui pernah bermain sebagai Center Back dan Right Back.

Transfer tertinggi untuk pemain dengan tinggi 1,88 meter ini adalah 150.000 € atau sekitar 2,25 Miliar rupiah. Terjadi pada tahun 2006 saat Gnakpa berumur 23 tahun seiring kepindahannya dari Klub Alaves, yang bermain di kompetisi Liga 1 La Liga Spanyol ke FC Vaduz di Liga 1 Swiss.

Tren penurunan nilai transfer Gnakpa ini menunjukan tren menurun dari tahun ke tahun. Selama 3 musim malang melintang bersama Luton Town FC, Gnakpa mencetak 22 gol dari 107 penampilan.Pemain yang bernaung di bawah agency World in Motion ini dari tahun 2015 menurut situs tranfermarkt.com berstatus unattached atau tidak tergabung dengan klub mana pun. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Zimbio.com)

[socialpoll id=”2377363″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.