MANAJER LANTAS TOL PURBALEUNYI: BOBOTOH SEENAKNYA SAJA PARKIR DI TOL!

Animo besar untuk menyaksikan laga panas antara melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) memang sangat besar. Hal tersebut pun mengakibatkan sejumlah akses yang menuju tempat berlangsungnya pertandingan di Stadion Gelora Lautan Api macet.

Akses jalan khusus pengendara roda empat memang bisa masuk melalui pintu tol yang berada dekat dengan Stadion GBLA. Namun, kemacetan yang terjadi dari akses tol tersebut membuat pengendara roda empat frustasi dan memarkirkan kendaraannya di bahu jalan tol karena tidak bisa masuk ke ruang parkir Stadion GBLA.

Ieu rame lur: IEU ALASAN KUNAON SAMSUL & RACHMAD TIDAK ADA DI CADANGAN!

Akibatnya, kemacetan sepanjang 5 kilometer terjadi di dalam Tol Purbaleunyi sepanjang 5 kilometer dari arah Tol Buah Batu menuju ke pintu exit Tol Cileunyi. Hal tersebut pun membuat Manajer Lalu Lintas Tol Purbaleunyi, Cece Kosasih geram.

“Macet karena ini banyak bobotoh yang pakai mobil parkir di pinggir jalan tol. Aduh seenaknya saja parkir. Jadi mereka tinggalin aja di sini, mereka jalan ke stadion,” ujar Cece saat dihubungi, Sabtu (16/7/2016) dikutip dari detik.

“Dari dua lajur jadi satu lajur ini. Mereka berhenti langsung keluar padahal sudah diperingatkan. Kendaraannya banyak yang parkir di sini, kita sudah tidak bisa lagi bilang, ngaleos weh supirna mah (pergi saja sopirnya). Susah kita ini karena pemiliknya sudah pada di stadion,” ungkapnya geram. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.