MANTAN ‘BELUM HABIS’, PELATIH PERSIB SIAGA ! HMM..!

Menghadapi juru kunci klasemen Indonesia Soccer Championship () 2016, tetap waspada. Pelatih Djajang Nurdjaman menyoroti adanya beberapa pemain Persela yang dinilai berbahaya. Salah satunya adalah mantan punggawa , Herman Dzumafo Epandi.

Dzumafo, menurut Djajang, masih mempunyai kemampuan ditengah usianya yang tidak lagi muda. “Ada pemain-pemain yang cepat, dia cukup punya kecepatan itu juga yang harus diantisapasi, belum lagi ada Dzumafo jadi belum habis, dia masih bisa memberikan kontribusi positif buat Persela,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dalam jumpa persnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana 17 Kota Bandung, Kamis (28/7/2016).

Ieu Rame Lur : Ieu Komengtar Djanur Tentang Rachmad & Purwaka !

Djanur menambahkan, kemampuan Dzumafo tidak hanya sampai disitu. Ia bisa saja menjadi aktor intelektual dalam memberikan assist-assistnya kepada pemain lain Laskar Joko Tingkir. “Dia (Dzumafo) kuat dalam penguasaan bola, bisa cetak gol dan kasih assist kepada Victor Pae dan bisa menahan imbang Sriwijaya tapi motivasinya itu kita perhatikan,” tukasnya.

Laga Persib kontra Persela ini sendir akan dihelat pada pukul 21.00 WIB. Melalui situs resmi ISC, laga ini akan disiarkan langsung oleh official TV partner SCTV. (.id/HL)

[socialpoll id=”2377363″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.