MELAWAN PERSIB MENJADI LAGA TERAKHIR PEMAIN INI! EH, KUNAON?

Dilematis antara profesi dan keluarga sering kali membuat para pemain sepak bola bingung untuk memilih. Sepak bola merupakan mata pencaharian bagi para atlit sepak bola, namun keluarga bagi siapapun tentunya menjadi pilihan utama.

Kejadian tersebut pun terjadi pada bek asal Belanda yang telah lama berkarir di Indonesia, Kristian Adelmund. Pemain yang kini membela Persela Lamongan di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 tersebut pun mengatakan akan meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Lamongan tersebut karena suatu alasan.

Ieu rame lur: BERKELANA DI NEGERI ORANG, EKS PEMAIN PERSIB SIAP BALIK KE INDONESIA !

Alasan tersebut adalah dikatakan Adelmund karena kondisi ayahnya yang kini sedang berjuang melawan penyakitnya. Adelmund pun merasa dilematis, namun akhirnya dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari skuat Persela Lamongan untuk fokus menemani ayahnya, dan laga melawan (29/7/2016) merupakan laga terakhirnya bersama Persela. Hal tersebut dikatakan dalam akun instagram pribadi Adelmund beberapa jam yang lalu.

“Dengan berat hati saya ingin menyampaikan bahwa saya dan klub Persela Lamongan sepakat untuk mengakhiri kontrak karena saya harus kembali ke Belanda untuk ayah saya. Beliau mengalami masalah kesehatan dan saya harus full untuk take care dia,” terang Kristian Adelmund.

“Ini keputusan tersulit yang pernah saya buat karena saya sangat mencintai sepak bola dan Indonesia, tapi ayah saya adalah yang terpenting saat ini,” tambahnya.

“Saya berterima kasih kepada klub Persela Lamongan yang mengerti dan support untuk situasi saya. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk supporters yang selalu ada bersama saya.”

“Semoga kalian bisa mengerti situasi saya dan semoga di waktu lain saya bisa kembali ke Indonesia lagi. Saya bawa banyak memory yg indah di hatiku,” terang Kristian Adelmund. (.id/RF/Foto:GTS)

[socialpoll id=”2376138″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.