MEMBÉAKEUN UANG JUTAAN, BOBOTOH INI MENYULAP KAMARNYA DENGAN TEMA PERSIB !

Saking cintanya kepada , ini rela menghabiskan uang jutaan rupiah demi merombak kamar kosaanya dengan tema Persib. Nono Tarsono seorang asal Ciamis yang kini sedang merantau ke Tangerang menceritakan mengapa dinding kamarnya ia cat logo Maung .

“Kan saya senang pisan sama Persib, jadi menungkan melalui kosan, kalau orang lain ada yang di badan, saya mah di tempat tidur saja menghias yang bertema Persibnya, tidur jadi nyenyak dan nyaman. Saya hanya ingin beda dari orang lain saja,” ujar pria yang akrab disapa Sanyon saat berbincang dengan bobotoh.id, Jumat (29/7/2016) malam.

Lalu apa saja pernak-pernik Persib yang ada dikamarnya itu ?!

Sanyon memasang kasur lengkap dengan bantalnya. Syal Persib dan baju sudah pasti menghiasi dinding kamar serta lemari pakaiannya. “Kalau logo Persib yang ditembok ini digambarin sama temen, untung ada teman yang bisa menggambar,” katanya.

Ieu Rame Lur : Meski Puas Djanur Akui Lini Depan Persib Mintul !

Saat ditanya biaya yang dihabiskannya demi menyulap kamarnya menjadi ‘Persib’, Sanyon harus merogoh kocek lumayan dalam. Saya beli cat yang 2 Kg sebanyak dua buah, total cat dan uang rokok buat teman-teman yang bantu ada 500 ribu. belum lagi kasur dan bantal sampai 850, belum syal dan baju yang lumayan banyak. Kalau ditotal-toal mah sampai jutaan ada. Tapi gak apa-apa demi Persib,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Isuk bagean PERSIB ayeuna mah bagean hees Juma'at Barokah SIB

A photo posted by @sanyon1933_pangeranbiru on

 

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.