MENANG, BONEK SUJUD SYUKUR & BERTAKBIR!

Ribuan Bonek, kelompok supporter Persebaya 1927 Surabaya secara serempak langsung sujud syukur di depan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur. Sejurus kemudian takbir dan pekik kemenangan menggema. Tidak sedikit pula yang menitikan airmata.

Situasi mengharukan itu menyusul kenyusul keputusan majelis hakim yang diketui Ari Jiwantara yang menolak gugatan PT. Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) dalam sidang di PN Surabaya, Kamis siang, 30/6/2016. Mereka memenuhi ruas Jalan Arjuno, tempat PN Surabaya berada. ”Kebenaran akan menghampiri pemiliknya,” tegas Bimantoro, salah satu bonek senior seperti dikutip dari JawaPos.com.

IEU RAMÉ LUR: MEDIA ASING TURUT NGABERITAKEUN BOCAH BERBOBOT 140 KG ASAL JABAR !

Kuasa hukum PT. Persebaya Indonesia (PT.PI) sebagai pemilik Persebaya 1927 Anjar Wikinadi mengatakan salah satu bukti kuat yang disampaikan pihak PT. PI adalah surat pengesahan dari PSSI melalui Badan Liga Indonesia tentang badan hukum klub Persebaya.

“Kami memang punya surat resmi atau istilahnya akta lahirnya Persebaya. Nah, bukti surat lahir itu yang tidak dimiliki PT MMIB,” sambung pria berkacamata tersebut. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Twitter Akmal Marhali).

Catatan Redaksi: Akibat proses migrasi dan maintenance server bobotoh.id pada hari Kamis, 30 Juni 2016, ada beberapa berita yang sudah kami muat hilang. Terutama yang kami muat sejak hari Kamis setelah pukul 11.00 WIB sampai 23.59 WIB. oleh karena itu kami muat ulang berita-berita yang hilang tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

[socialpoll id=”2371336″]


[socialpoll id=”2371298″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.