MENEWAK POKÉMON DI KODIM, WARGA PRANCIS DITANGKAP TNI!

Roman Pierre bukan seorang pemain sepak bola, bahkan sebelumnnya tidak ada yang mengenal dirinya. tetapi dirinya sontak menjadi sorotan publik usai ditangkap tentara di Cirebon, Jawa Barat.

Pria 27 tahun warga negara Prancis itu ditangkap tentara ketika sedang asyik mengintai Pokemon yang tertangkap radar hapenya. Saking asyiknya, Pierre tidak tahu bila tempat yang dimasukinya adalah Kodim 0614/Kota Cirebon.

IEU RAMÉ LUR: DI SEKOLAH INI TEU MEUNANG KEPROK! EH, KUNAON?

Aparat TNI akhirnya mengamankan Pierre Pierre diamankan anggota TNI karena masuk dengan cara melompat ke Kesatuan Kodim 0614/Kota Cirebon tanpa izin untuk mencari Pokemon.

“Pada (Senin) malam Selasa tanggal 17 Juli pukul 23.00 di Makodim 0614 Kota Cirebon telah diamankan salah seorang WNA asal Perancis atas nama Romain Pierre, 27 tahun, karena masuk Kesatriaan Kodim menerobos tanpa izin,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Bandung, Selasa kemarin, 19/7/2016, seperti diberitakan oleh Kompas.com.

“Menurut keterangan Pierre, ia sedang bermain games Pokemon sambil joging malam,” ucapnya lagi.

Setelah dimintai keterangan, sekitar pukul 02.00 WIB, perwakilan perusahaan tempat Pierre bekerja datang untuk menjemput Pierre dengan membawa dokumen Pierre. Setelah dilakukan pendataan dan koordinasi, Pierre kembali ke tempatnya menginap di sebuah hotel di Cirebon. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2374823″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.