MENGJAMU PERSELA, PERSIB KEMBALI GUNAKAN STADION GBLA !

Persib dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Gelora Lautan Api saat menjamu dalam lamnjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang kan digulirkan Jumat (29/7/16) mendatang.

Hal itu dikatakan oleh General Coordinator Panpel pertandingan , Budi Bram Rachman yang menurutnya dalam hasil pertemuanya dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan beberpa perwakilan Bobotoh jika skuat asuhan Djajang Nurjaman bisa menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu kursi penonton tersebut.

Ieu Rame Lur : TENTANG TIKET GELANG, IEU CEUK PANPEL PERSIB !

“Kalau di pertemuan tadi sih pak Wali sudah memberikan sinyal Persib masih bisa main di . Panpel juga sudah mengajukan ijin pemakaian untuk pertandingan Jumat nanti. Untuk prosesnya pun kita sudah mengajukan ijin ke kepolisan,” ucap lelaki yang akrab disapa Om Bram ini di Pendopo, Selasa (26/7/16) siang tadi..

Sebelumnya dikabarkan tim berjuluk Maung Bandung ini akan berpindah markas dan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung karena dalam laga sebelumnya kontra Persija Jakarta, Pihak Panpel Persib kerepotan dengan membeludaknya Bobotoh yang hadir di Stadion GBLA. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.