MENGLAWAN PERSIJA, DJANUR JANJIKAN ROTASI PAMAÉN! SAHA WAÉ TAH?

Djanur janjikan rotasi pemain.

Laga panas antara kontra Persija Jakarta diprediksi akan kembali sengit dari kedua tim yang sama-sama enggan kehilangan poin. Bahkan, sudah menjadi hal yang biasa jika di pertandingan antara melawan Persija acap kali terjadi perselisihan. Bukan hanya panas di lapangan, hawa panas pun juga dirasakan oleh kedua suporter pendukung masing-masing tim.

Stadion Gelora Lautan Api pada hari Sabtu (16/7/2016) nanti pun digadang-gadang akan menjadi tempat perhelatan salah satu laga terpanas di Indonesia dalam satu dekade terakhir ini.

Ieu rame lur: 21 TAHUN TERSIMPAN, KUNCI SUKSES PERSIB JUARA LI 1 AKHIRNA TERKUAK !

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku sudah mempersiapkan segala halnya untuk pertandingan tersebut. Evaluasi dari laga melawan PSM Makassar pun disebut-sebut akan dijalankan mantan pelatih Pelita Jaya tersebut dengan cara melakukan beberapa rotasi. Banyaknya jumlah skuat Persib pun dikatakan Djanur membuatnya menjadi banyak pilihan.

“Ya, materi kita cukup banyak, ada 28 pemain kemarin, sekarang minus 2 jadi tinggal 26 pemain dan kualitas antara satu dengan yang lain tidak jauh berbeda sehingga buat saya sangat mungkin untuk selalu melakukan rotasi pemain,” jelas Djanur usai latihan di Lapangan Progresif, Selasa (12/7/2016).

Bahkan, pria berusia 51 tahun tersebut menyebut akan merotasi satu hingga dua pemainnya dari pertandingan sebelumnya. “Apa yang diturunkan melawan PSM Makassar pasti satu atau dua pemain ada yang berbeda dengan nanti ketika melawan Persija,” pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.