MENIT PER MENIT PERSIPURA VS PERSIB. BABAK KA HIJI!

Persib Bandung menjalani laga yang cukup berat dengan bertandang ke markas Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Walau sepakbola bukan sekedar suguhan statistik, tetapi data menunjukkan Persib selalu kesulitan bermain melawan tim-tim dari Tanah Papua.

Apalagi di ISC 2016 ini Persib Bandung masih menunjukkan performa yang belum stabil. Sedangkan Persipura yang mulanya terseok kini mulai beranjak meningkat.

Kedua tim memasuki lapangan permainan di Stadion Mandala Jayapura. Pertandingan hari ini dipimpin wasit Muslimin (Makassar). Persib Bandung mengenakan jersey home biru-biru , sedangkan Persipura mengenakan jersey merah hitam.

0 .Wasit meniup peluit tanda permainan dimulai. Persipura melakukan kick off. Bola keluar, I Made lakukan tendangan gawamg. Pendek pada Basna. Persib bangun serangan dari bawah.
1 . Bola dikuasai Boaz Salossa, pada James Koko Lomel. Persipura membangun serangan mencari celah.
2 . Persib kuasai bola, kesalahan pemain belakang Persib. Ahhh untung serangan Persipura bisa diredam. Tendangan gawang untuk Persib.
3 . Kiper Persipura lakukan lemparan ke pemain belakang. Bangun serangan dari bawah, bola meluncur ke depan dan I Made berhasil menangkap bola yang lemah ditendang pemain Persipura.
4 . Sepak pojok pertama untuk Persib Bandung dilakukan Kim. Nyaris sayang tendangan Kim lemah. Persipura membangun serangan.
5 .Jasuk mengumpan pada SvD tapi dapat dicuri pemain Persipura. Serangan balik Persipura. Keluar

6 . Lemparan ke dalam untuk PSB dilakukan Jasuk. Ah pelanggaran oleh ZZ54.
7 . PSB bangun serangan lakukan kombinasi 1-2 ah tidak ada teman di depan. Jasuk lakukan kesalahan bolanya direbut Boaz. Bola dihalau Vlado, lemparan ke dalam.
8 .Tahir angkat bola, direbut Jasuk. Pada ZZ54. Persipura lakukan pressing ketat, permaianan kedua tim tampak masih hati-hati.
9 .Lemparan ke dalam direbut pemain Persib, ZZ dibayanngi Zailani, lakukan crossing ah masih jauh dari SvD dihalau pemain PSPR.
10. Tendangan gawang untuk Persipura. Tempo permainan masih berjalan lambat Sodaraaa!!!
11.Persib lakukan pressing Tantan rebut bola, ahh sayang keluar. Ahhh ZZ lakukan suting keras ah sayang masih diatas kusen
12.Bola keluar Vlado lakukan clearance. Bahaya ahayyy
13. Basna berhasil halau bola. PSb lakukan serangan dari bawah. SvD berada di garis pertahanan bantu penyerangan dari bawah. Vlado lakukan tendangan keras jauh ke depan, bola dikuasai Persipura.
14.Keluar, Lemparan ke dalam untuk Persipura. Persipura menyerang dihalau pemain Persib. Mas Har pada Toncip, pemain Persipura seegera menutup.Umpan terobosan ah, pelanggarann oleh pemain Persipura .
15.Free Kick oleh Toncip, ah terlalu rendah Ton. Dihalau Persipura . Kim serobot bola, lemparan ke dalam untuk Persipura.
16.Persipura lakukan serangan dari kanan, ke Zailani di kiri. Zailani ke kiper. Keduanya masih bermain sabar
17.Pelanggaran di depan kotak pinalti Basna menarik pemain Persipura . Berbahaya, Boaz hadapi bola siap eksekusi free kick dari jarak ideal. Bola melambung jauh di atas kusen
18. I Made lakukan tendangan gawang. Ah dihalau Persipura. Untung bisa dihalau, bola masih dikuasai Persipura,
19.Serangan balik Persib. Ahhh Tantan umpannya ngala manuk. Luhur pisan. Lemparan ke dalam untuk Persib.
20.Hariono jauh ke depan tak ada kawan, lemparan ke dalam untuk Persipura. Persipura lakukan serangan kandas di kaki bek Persib. Persib bangun serangan, ke dua tim masih sangat-sangat sabar mengolah bola.
21. Jasuk berebut bola di depan tetapi kalah. Bola masih dikuasai Jasuk. Aw bola dikuasai V. Boaz ke Izac Wanggai, pada Zailani.
22.Permainan masih lambat. Aslinya nundutan ieu beurang-beurang
23.I Made lakukan tendangan gawang bola meluncur ke garis pertahanan Persipura.
24.Bio Paulin umpan pada Salampessy, dipotong Pugliara. Tidak ada pemain Persib di tengah
25.Bola keluar, lemparan ke dalam untuk Persib dilakukan Jasuk

IEU RAMÉ LUR: BABAK 1 : VLADO MAWA PERSIB UNGGUL DARI PERSIPURA !

26. Boaz bikin terobosan ah syukurlah salah umpan. Persib menguasai bola tetapi tidak lakukan serangan balik. Bangun serangan dari bawah
27.Persipura kuasai bola, pemain Persib sudah kembali turun ke bawah memenuhi garis belakang. Bio Paulin langgar SvD. Free kick untuk Persib.
28.Tantan mengumpan crossing ke depan ah SvDnya kaliwatan. Serangan balik Persipura dapat dihalau Persib. Robertino suting ah dapat ditangkap kiper Ferdiansyah
29. Peluang untuk Persipura dapat ditangkap I Made.
30.Zulham cari SvD di belakang tetapi dihalangi Bio Paulin. Bola masih dikusai anak-anak Persib.
31. Pahabol pada Yustinus Pae, terbuka bahayaa… ahh handsball Kim di se-inci depan kotak pinalti. Free kick untuk Persipura, berbahaya….
32. Pemain Persipura ssiap lakukan free kick, Boaz di sana…. Keras sekali Boaz, ah sukurlah membentur pemain Persib. Sepak pojok untuk Persipura lagi dilakukan Boaz. Disambar Bio Paulin, syukurlah sundulannya jauh dari gawang Sodara….
33. Permainan kedua kesebelsan masih belum berkembang, masih berjalan dengan tempo lambat
34. Persipura lakukan serangan, Basna bayangi Boakay. Gagal syukurlah. Lemparan ke dalam untuk Persipura
35. Koko Lomel krosing dihalau Basna Persib lakukan serangan balik sayang gagal SvD bolanya direbut Izac Wanggai
36. Yustinus Pae lakukan krosing ditangkap I Made dari udara. Tendangan gawang
37. Bola dikuaasi Persipura Boaz bahayaaa… untung bola segera disergap I Made. Vlado bangun serangan lambung jauh ke ZZ54 yang berduel dengan Salampessy ah… keluar. Lemparan ke dalam utuk Persipura
38. Heuay pemirsah, ah aing mah. Persipura lakukan serangan pemain Persib mundur ke daerahnya sendiri, sepak pojok untuk Persipura
39. Boaz lakukan sepak pojok dan I Made berhasil amankan gawang Persib.
40. Lemparan ke dalam untuk Persib. Bola dihalau Pae, tendangan gawang untuk Persipura karena bola keluar oleh Tantan
41. Persipura serang Persib dari kiri, lima menit terakhir sodara. Masih melendoy dua tim. Ah Tahir menendanggg syukurlah dapat ditangkap I Made
42. Free kick oleh Mas Har Ah sayang krossing Pugliara gagal di kota pinalti Persipura
43. Tendangan gawang oleh kiper Persipura. Dikuasai anak-anak Persib. Kim pada toncip, pada si Mas Har SVD coba berikan umpan tarik membentur Salampessy. Sepak pojok untuk Persib
44. Sepak pojok dilakukan ZZ54 . Kemelut ahh masuk!!??? Ooh pinalti bola mengenai Pemain Persipura!. KM untuk Salampessy yang menyentuh bola dengan sengaja!!!
45. Vlado bersiap untuk lakukan pinalti. Gegebegan sodara… aslina.
46. Vlado siap-siap lakukan pinalti GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL gol pertama Vlado untuk Persipura!
47. Alhamdulillahhhh tamabahan waktu satu menit, daaaan ternyata Wasit Muslimin tiup peluit tanda babak pertama usai. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2375054″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.