MEREKA SENANG BILA PERSIB BALIK DEUI KA SJH!

Rencana pemindahan kembali kandang Persib Bandung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menuju Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, direspon oleh warga dan pedagang yang berdomisili di sekitar Stadion SJH Soreang.

Seorang warga Sorenag, Dede (38) menuturkan dirinya senang bila Persib kembali ke Stadion yang berada di daerah Soreang, Kabupaten Bandung tersebut. Ia menghimbau kepada bobotoh yang datang dari luar agar tidak merusak fasilitas yang telah dibenahi.

IEU RAMÉ LUR: YAMAHA HONDA LAKUKAN PRAKTEK KARTEL DI INDONESIA?

“Iya senang, tapi saya mengimbau agar Bobotoh yang datang dari luar daerah untuk menjaga fasilitas Stadion,” ujarnya saat ditemui Bobotoh.id, Jumat sore tadi,  22/7/2016.

Tanggapan lain pun datang dari pedagang sekitarstadion SJH. Jaja, pria yang yang berjualan makanan berat dan juga minuman itu menjelaskan bahwa rencana perpindahan homebase Persib ke Stadion Jalak Harupat bakal membuat warungnya ramai kembali.

“Sebagai pedagang saya senang, karena saya cari rejeki dari berdagang di sini,” harapnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB).

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.