MESKI PUAS, DJANUR AKUI LINI DEPAN PERSIB MASIH MINTUL!

Persib berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-13 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jum’at (29/7/2016) malam WIB.

Meski begitu, pelatih Bandung, Djajang Nurjaman mengaku skuatnya masih menyisakan banyak pekerjaan rumah. Pasalnya, hanya mampu menang tipis melawan tim juru kunci turnamen ISC 2016 dan ditambah penyerang yang masih belum bisa mencetak gol.

Ieu rame lur: KUNGSI MAÉN DI INGGRIS IEU PROFIL PEMAIN TRIAL CLAUDE GNAKPA!

“Menangnya tipis 1-0 tapi patut disukuri tiga poin walaupun 3, 4 atau 5 menangnya sama saja, yang penting bagi kami dapat tiga poin dulu walaupun masih menyisakan banyak PR” ujar Djanur pada sesi konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jum’at (29/7/2016) malam WIB.

“Karena dari segi permainan saya lihat hari ini kita bermain bagus harus saya akui karena aliran bola dari depan ke belakang terancang dengan baik, namun disepertiga lapangan kita bisa menciptakan banyak peluang, namun turun tidak bisa menciptakan gol, artinya pemain depan kami masih tumpul belum sesuai dengan harapan kami dan itu jadi PR buat kami,” bebernya.

Namun, pelatih berusia 51 tahun ini tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya dan tetap puas dengan hasil yang diraih secara keseluruhan.1 “Tapi saya puas dengan permainan tim kami malam ini secara keseluruhan,” lanjutnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.