MINIM KASEMPETAN BERMAIN DI KLUB, RACHMAD TATAP TIMNAS !

Playmaker , Hidayat tak menyangka dirinya dipanggil menjalani untuk persiapan ajang AFF Cup 2016 yang akan digela akhir tahun ini.

“Aku kaget pas tahu kepanggil seleksi. Karena, setelah cedera cukup lama tidak main, tapi senang tentunya dan aku bersyukur bisa terpanggil seleksi,” ucap pemilik nomor punggung 17 inj, Sabtu (30/7/16).

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama skuat Maung Bandung, Rachmad bertekad untuk menunjukkan kualitasnya dalam tahap seleksi timnas tersebut.

Ieu Rame Lur :  DIPANGGIL TIMNAS, YANTO: DI LUAR DUGAAN DÉWÉK !

Karena menurutnya dari 47 pemain yang dipanggil pelatih timnas, alfred Riedl rata-rata pamain muda dan menurutnya itu adalah kesempatan emas untuk bisa bersaing menjadi bagian dari tim Garuda.

“Sekarang banyak pemain muda. Seingat aku ada Irsyad (Maulana, pemain Semen Padang), dan pemain lainnya yang bersinar. Aku tidak takut bersaing, dan akan memberikan maksimal. Saat dipercaya, aku siap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Seperti diketahui, Rachmad merupakan salah satu dari enam pemain Persib yang dipanggil timnas, lima lainnya ialah: I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawam, Rudolof Yanto Basna, Zulham MAlik Zamrun dan Samsul Arif Munip. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.