MINENG MENDAPAT ‘SERANGAN’ DI MEDSOS, INI TANGGAPAN OM BRAM !

General Coordinator Panpel Budhi Bram Rachman tak jarang mendapat ‘serangan’ dari jika ada hal minus yang terjadi pada laga kandang Persib. Beberapa akun media sosial pria yang akrab disapa Om Bram ini kerap dibanjiri keluhan bahkan tak sedikit orang yang mencacinya.

Seperti halnya pasca laga Persib kontra Persija Jakarta atau laga-laga sebelumnya. Bobotoh mengeluhkan permasalahan tiket yang hingga kini masih menjadi pekerjaan rumah panpel Persib. Bahkan pernah suatu waktu, sebuah akun anonymous melakukan kultwit terkait tiket Persib dan akun tersebut langsung memention twitter Om Bram.

Menanggapi hal tersebut, Om Bram menanggapi dengan santai. “Oh iya itu kan karena belum tahu fungsi dan tugas saya sebagai apa di panpel. Ya kalau saya sih gak apa-apa, itung-itung ngurangin dosa aja,” ujar Bram tersenyum saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (20/7/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Persipura Menglawan Persib, Ini Komentar Persipura Mania Bandung !

Jika melihat dari struktur organisasi panpel Persib, Bram adalah orang yang ditunjuk untuk mengurusi perizinan dalam laga kandang Persib. ‘Kalau ketua Panpelnya sendiri Pa Risha,” ujar Bram.

Risha Adiwijaya sendiri adalah mantan Direktur PT Bermartabat (PBB). Saat ini Ia sudah resmi bergabung ke PT Gelora Trisula Semesta, sebuah badan hukum yang menaungi Indonesia Soccer Championship (). “Jadi sekarang kalau ada urusan dengan panpel, langsung dengan manajemen,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2375817″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.