MU ANCAM POLISIKAN MANTAN PELATIH INCARAN PERSIB!

Madura United nampak geram setelah munculnya tuduhan kepada timnya yang mengatakan bahwa timnya dituding hasil pertandingan antara Madura United kontra PSM, Rabu (20/7), telah diatur mafia. Pada laga itu, PSM kalah dengan skor telak 4-1. Tudingan tersebut dikatakan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Menanggapi hal tersebut, Ziaul Haq selaku direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), pengelola Madura United, mengungkapkan pihaknya berencana untuk menuntut Robert Alberts secara hukum. “Dia (Robert Alberts) harus berani menunjuk orang terkait tuduhannya bahwa ada mafia sepakbola yang mengatur pertandingan tersebut,” kata Zia dikutip dari goal.com.

Ieu rame lur: KANG YAYA SUDAH ANTISIPASI JADWAL PADAT PERSIB !

“Jika memang ada mafia yang mengatur dan bisa mempengaruhi hasil akhir pertandingan, maka (Indonesia Soccer Championship) lebih baik dihentikan saja,” tambahnya.

Bahkan, pihaknya pun menuntut mantan pelatih Arema tersebut untuk segera menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak Madura United. “Madura United juga menuntut meminta maaf dan mencabut pernyataan tersebut. Jika tidak, kami mempertimbangkan untuk melaporkan Rene Alberts ke kepolisian karena pernyataannya jelas-jelas fitnah dan pencemaran nama baik,” tegasnya. (.id/RF)

Berita terkait: TIM YANG DIBELA FERDINAND SINAGA ANCAM MUNDUR TI ISC !

[socialpoll id=”2375050″]


 

[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.