MU KALAH 1-4, MOURINHO LARANG PEMAIN MAIN POKEMON!

Demam Pokemon tidak saja mengkhawatirkan para pejabat negara terkait rahasia negara, atau pemuka agama terkait kekhusyukan tempat ibadah. Demam Pokemon juga membuat Mourinho gundah. Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin memastikan permainan itu tidak merasuki ruang ganti Manchester United.

Diberitakan dalam pikiran-rakyat.com, Minggu, 24/7/2016, Manchester United disebutkan menjadi klub besar pertama yang melarang pemainnya bermain game menangkap makhluk virtual itu. Untuk menjaga fokus bertanding, Mourinho ingin anak asuhnya menahan diri bermain Pokemon Go selama dua hari sebelum kick-off pertandingan.

IEU RAMÉ LUR: 9 FOTO PAMAÉN PERSIB BERANGKAT LATIHAN DI PADANG!

“Jose punya hubungan yang baik dengan pemain dan staf. Dan ia membolehkan mereka bersantai di saat-saat tertentu. Tapi, dia telah memberi tahu para pemain soal kekhawatirannya terkait permainan Pokemon,” ungkap orang dalam United tersebut seperti

“Dia berkata, bahwa 48 jam sebelum pertandingan, para pemain diminta untuk meninggalkan permainan itu dan berkonsentrasi dengan taktik yang telah disiapkan oleh dia dan stafnya’.

Sebelumnya, Manchester United menanggung malu pada pertandingan International Champions Cup di International Stadium Shanghai, China, Jumat malam 22/7/2016. Setan merah yang dibesut Mourinho kalah telak 1-4 oleh Borrusia Dortmund. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2331371″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.