MUN DIBUTUHKAN KU TIMNAS, MENGAPA TIDAK?

Usai dicabutnya sanksi PSSI pada bulan Mei 2016, PSSI segera bergegas membangun tim nasional Indonesia. Timnas Garuda itu disiapkan untuk melaju di Piala AFF 2016 pada bulan September mendatang.

Sebagai lumbung pemain-pemain berkualitas, wajar saja Pesib Bandung menjadi salah satu tim yang dibidik Alfred Riedl. Pada dua pertandingan kandang Persib di ISC A 2016, (melawan Mitra Kukar dan PSM Makassar), pelatih Timnas Garuda berpaspor Austria itu tampak hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

IEU RAMÉ LUR: PENGURUS DEU JÉK MENYARAM ANGGOTANYA KE BANDUNG!

Aldred Riedl pun membuat mekanisme seleksi pemain timnas yang berbeda dengan sebelumnya. Kali ini ia meminta pelatih klub untuk mengirimnkan nama-nama pemainnya yang akan diseleksi kemudian.

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung, yang juga namanya sempat digadang-gadang untuk melatih Timnas, menyatakan bahwa dengan ditariknya pemain ke timnas dipastikan akan mengganggu persiaan tim . “Ya pasti itu untuk persiapan tim pasti terganggu, tapi kalau untuk Timnas dan jika itu dibutuhkan kenapa tidak, pasti kita berikan,” tandasnya. (Bobotoh.id/GD/RF).

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.