NENG NOVIA RELA NAIK OJEK DEMI KE STADION NONTON PERSIB!

Baginya, adalah kebanggaan tersendiri. Kata-kata tersebut terlontar dari Novia Zulianti, dara cantik asal yang mengaku sangat menggilai Persib. Awal-awal mengetahui Persib, Novia mengaku diajak oleh temannya untuk menonton langsung pertandingan Persib ke stadion.

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, Novia mengaku sangat mengagumi sosok Hariono. Sosok Hariono dinilainya sangat tangguh dan berkarakter saat di lapangan. “Pemain yang paling favorit Hariono, karena dia tangguh di tengah lapangan dan berkarakter,” terangnya kepada .id.

Bahkan, saat ditanya bagaimana reaksinya ketika jika nanti diajak makan malam bersama Hariono, dirinya akan bereaksi seperti ini. “Kalo misalkan aku bener mau diajak makan malam sama Hariono, aku mau bikin spesial buat dinner sama Hariono, dan orang yang pertama aku kasih tau ya ibu aku,” katanya berharap.

Ieu rame lur: PAMAÉN ANU GAGAL PENALTI DI FINAL ISL 2014 IEU BERTEKAD KALAHKAN PERSIB!

Perempuan berumur 27 tahun ini mengaku punya beberapa pengalaman unik saat dirinya mendukung Persib langsung ke stadion. Bahkan, dirinya pun mengatakan pernah dikejar-kejar wartawan untuk diwawancara dan rela untuk naik ojek untuk sampai ke stadion.

“Pernah dikejar-kejar wartawan minta wawancara, berdesakan juga pernah, lecet kaki juga pernah, ada yang minta foto bareng juga ada, nah pas yang kemaren main sama Persija sampe naik ojek ke stadionnya saking macetnya, pas pulang nonton kan lewatin jembatan gitu ya ampun deh itu jembatan nya kecil banget, berdesakan pula, tapi seru,” ungkap Novia bercerita.

Novia pun mempunyai harapan tersendiri ketika Persib akan bertandang melawan Persipura Jayapura Kamis (21/7/2016) mendatang. “Ya bersyukur Alhamdulillah kalo disana menang, itu awal yang bagus, dan semoga kemenangan akan terus mendampingi Persib selalu, dan yang terakhir pokoknya aku pengen foto bareng sama semua pemain Persib,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2374857″]


 

[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.