NGAKU ANGGOTA TNI AYAH PEMAIN AREMA DITANGKAP!

Suhartono (38) yang sudah tujuh tahun sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) gadungan, ditangkap personel Kodim Baladhika Jaya 0833 Kota Malang. Selain mengaku sebagai anggota TNI, pelaku juga mengaku sebagai ayah dari pemain Arema Cronus, Syaiful Indra Cahya.

Suhartono diamankan Jumat,22/7/2016 di Taman Wisata Wendit, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Saat ditangkap diduga melakukan pungutan liar (pungli) yang mengatasnamakan anggota TNI.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB HARUS HANDAP ASOR, HASIL BIAR ALLAH YANG MENENTUKAN!

Seperti diberitakan oleh Bola.net, Sabtu, 23/7/2016, dalam aksinya, pelaku menggunakan atribut anggota TNI AD berpangkat Serma, bahkan juga menggunakan nama Serma Bambang S. Selain itu juga menggunakan atribut TNI AU dengan menggunakan pangkat Letda. Pelaku juga melengkapi diri dengan borgol, tempat pistol, jaket TNI dan aksesoris militer lain.

Letkol ARM Aprianko Suseno, Komandan Kodim 0833 Kota Malang mengatakan, pelaku memanfaatkan atribut TNI untuk meminta-minta uang ke perbagai toko di Kota Malang dan sekitarnya. Aprianko juga menegaskan bahwa pelaku merupakan ayah kandung salah seorang pemain Arema Cronus. Namun sejak lama yang bersangkutan sudah pisah tempat tinggal. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2376422″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.