NIAT MENCARI POKEMON KALAHKA MANGGIHAN MAYAT!

Demam Pokemon Go nampaknya mulai mewabah di seantero dunia. Game berbasis Augmented Reality (AR) yang belum lama dirilis sudah menjadi salah satu game yang banyak diunduh di App Store dan Google Play.

Game ini menawarkan pengalaman unik dan menarik karena mengharuskan pemainnya berjalan untuk berburu dan menangkap Pokemon yang tersebar di dunia nyata.

IEU RAMÉ LUR: EKS STRIKER ASING SELEKSIAN PERSIB ‘DITALAPUNG’ DARI LIGA MALAYSIA !

Namun bagaimana bila maksud mencari Pokemon malah menemukan mayat? Seperti yang dialami seorang remaja berumur 19 tahun dari Riverton Wyoming Amerika Serikat. Shayla Wiggins secara tak sengaja menemukan mayat pria yang mengambang di sungai saat berburu Pokemon di Pokemon Go.

Seperti diberitakan oleh Liputan6.com, Wiggins kemudian melaporkan temuannya itu pada yang berwajib. Pihak berwajib setempat kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP dan mengetahui bila mayat tersebut mayat seorang pria yang tewas karena menceburkan diri ke sungai.

Pokemon Go, permainan menangkap monster Pokemon di dunia nyata dirilis akhir pekan kemarin. Tapi baru pengguna iOS dan Android di sekitar benua Amerika dan Australia  saja yang bisa menikmatinya. Pokemon Go secara resmi belum dirilis di Indonesia. Namun pengguna sudah bisa mencoba untuk memainkannya dengan mengunduh file APK yang ada di beberapa web site tertentu. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2356593″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.