NYANGHAREUPAN PSM, PERSIB ROTASI KIPER ?!

Jelang melawan PSM Makassar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016, pelatih , Djajang Nurdjaman tidak hanya fokus pada rotasi kiper saja. Ia menilai yang menjadi sorotannya saat ini adalah setiap lini yang ada di tubuh Maung .

“Saya masih punya satu sesi latihan lagi, saya baru melihat tim dua hari kemarin, belum terpikirkan secara pasti dan belum saya bisa saya sampaikan sekarang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dalam jumpa persnya di Graha Persib, Jumat (1/7/2016).

“Tapi untuk adanya rotasi, bukan hanya di posisi penjaga gawang, di posisi-posisi lain sangat mungkin, artinya bukan hanya penjaga gawang yang jadi perhatian, tetapi secara keseluruhan,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Beres Lawan Persib Skuat Persib Diliburkeun !

Sebelumnya Djanur pernah menyoroti kelemahan Persib. Menurutnya, selain lini depan, lini belakang pun menjadi sorotan setelah kemasukan tujuh gol dalam 8 pertandingan.

“Sebetulnya saya lihat masalah Persib itu awalnya lini depan saja, tapi jadi semuanya berdampak hingga ke belakang karena kebobolan tujuh gol dari delapan pertandingan,” ujarnya. (.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2332204″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.