OH TERNYATA DIDIEU TEMPAT PENCUCIAN JERSEY PEMAIN PERSIB!

Dibalik nama besar ada Masseur atau yang sering disebut pembantu umun yang selalu setia mendampingi tim dalam latihan ataupun bermain pertandingan. Masseur adalah sosok yang mempersiapkan kebutuhan pemain, mulai dari sepatu, kaos kaki dan jersey. Salah satu masseur yang sering disapa Datuk menerangkan, masseur mengatur jersey apa yang dipakai pemain untuk latihan sampai jersey pertandingan.

“Iya sudah di bagi bagi tugas masing-masing” jelas Datuk saat ditanya tim .id disela-sela latihan Persib di Lapangan Progresif, Rabu (27/7/16) sore tadi.

Ieu rame lur: JAWABAN DJANUR KEUR BOBOTOH NU MENGOMENTARI DIDEPAKNYA BELENCOSO !

Belum banyak dari kalangan Bobotoh yang mengetahui dimana tempat pencucian jersey semua pemain. Datuk pun mencoba menjelaskan tempat pencucian jersey para pemain tersebut yang sudah berlangganan sejak lama di daerah Dago, kota Bandung. “Iya di Laundry di Dago, sudah berlangganan sejak lama” ujarnya.

Jersey yang dipakai pemain saat latihan ataupun pertandingan, langsung disimpan di keranjang baju dan dikumpulkan, sesudah itu langsung diambil oleh pegawai laundry. “Iya orang laundrynya langsung datang ke mess untuk ambil cucian” pungkasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2376904″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.