PANPEL NYIAPKEUN 30 RIBU LEMBAR TIKET LAGA PERSIB PERSIJA !

Akhirnya, General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman merilis secara resmi jumlah dan harga tiket yang disediakan oleh pihaknnya untuk laga lanjutan ISC 2016 antara Persib kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) mendatang.

“Kita akan sediakan 30 ribu lembar tiket untuk pertandingan harganya untuk Utara, Timur dan Selatan (atas dan bawah) semuanya Rp.40ribu kecuali untuk samping VIP Rp.75ribu dan VIP atas Rp.100ribu dan bisa dipesan seperti biasanya di H-2 sebelum pertandingan,”kata lelaki yang akrab disapa Om Bram ini di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/7/16).

Ieu rame lur: 8 FOTO SISI LAIN PERSIJA VS PERSIB 2012 ALONG ADU MULUT NEPI VIKING JAKMANIA BERSATULAH !

Meski pihak pengawas pembangunan PT.Indah Karya telah memastikan Stadion tersebut bisa digunakan 100%, lelaki yang akrab disapa Om Bram ini enggan langsung memaksimalkan kesempatan tersebut karena masih banyak pertimbangan yang harus dilakukan oleh pihaknya.

“Ya emang pihak pengawas sudah bilang kalo GBLA bisa digunakan secara maksimal 100%, tapi kita punya pertimbangan sendiri tidak memaksimalkan kuota yang 38 ribu tadi jadi kita hanya menaikkan 5000 kuota saja dari pertandingan sebelumnya yang hanya 25 ribu lembar tiket,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2373648″]


 

[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.