PANPEL PERSIB BERENCANA MENGROBAH SISTEM PERTIKETAN !

Kasus pemalsuan tiket pertandingan kontra Persija Jakarta yang terjadi belum lama ini menjadi Pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh pihak Panitia Penyelenggara pertandingan () Persib.

Rachman selaku General Coordinator Panpel Persib pun berencana merubah sistem pertiketan dari seperti biasanya, namun entah kapan itu akan dilakukannya karena masih dalam pembahasan.

“Iya kemarin kita sempat menyinggung tentang kemungkinan untuk menggunakan tiket gelang lagi. Namun saat ini belum ada kepastian kapan rencana itu akan kembali diterapkan,”kata pria yang akrab disapa Om Bram ini.

Ieu Rame Lur : IWAN FALS SEOLAH TAK PERCAYA PERSIB ÉLÉH DI PADANG !

Selain itu, Bram juga mengatakan jika sistem tiket gelang belum bisa digunakan saat tim berjuluk Maung Bandung menjamu Persela Lamongan pada hari Jumat 29 Juli 2016 mendatang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Kalau untuk lawan Persela sepertinya tidak memungkinkan karena persiapannya yang sangat mepet. Mungkin untuk laga kandang Persib ke depannya kita sudah memakai tiket gelang lagi,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2375817″]


[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.