PEFORMA T-TEAM MENURUN, KONATE OGÉ?

T-Team FC atau Terengganu FC II terus meraih hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalankannya seusai rehat panjang dari libur kompetisi sekaligus libur Lebaran. Dua pertandingan sudah dijalani oleh tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan tersebut namun sama sekali belum bisa meraih kemenangan.

Di dua pertandingan yang dijalaninya, T-Team ditahan 2-2 oleh tamunya, Johor Darul Ta’zim II (JDT II) pada 12 Juli lalu, dan di laga kedua yang juga dimainkan di kandang sendiri, Stadion Sultan Ismail Nasiruddin, Rabu (20/7/2016), Makan Konate dkk. ditumbangkan Kedah FA dengan skor 0-2.

Ieu rame lur: CURHATAN KIPER UTAMA PERSIPURA USAI DIPELENOYKEUN PERSIB !

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih Rahmad Darmawan pun enggan panik untuk menghadapinya. Dirinya mengaku harus ada sedikit pembenahan dan rotasi pemain.

“Saya tidak panik dengan situasi sekarang meski kemenangan belum datang. Sebaliknya, kami akan terus berjuang mencari kemenangan dengan tetap berpikiran positif,” kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari Berita Harian & Bola.com.

“Hanya, mungkin perlu ada beberapa perubahan untuk membenahi kekurangan yang ada di tim, kemungkinan saya akan melakukan rotasi untuk memastikan semua pemain berfungsi dengan baik,” ujarnya.

Pada Sabtu (23/7/2016), T-Team akan melanjutkan perjuangan mengarungi Malaysia Super Leagure 2016 dengan bertandang ke Alor Setar, markas yang memberi mereka kekalahan 0-2 di Piala Malaysia, Kedah FA.

Raihan poin penuh di kandang lawan bisa membuat T-Team meninggalkan tim tuan rumah di klasemen mengingat Kedah ada di peringkat ke-6, hanya satu setrip di bawah TheTitans yang ada di posisi ke-5. (.id/RF/Foto:T-TEAM)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.