NIL MAIZAR INGIN PASUKANNYA TETAP MEMBUMI SANAJAN KALAHKAN PERSIB !

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar tak mau berlebihan merayakan kemenangan 4-0 timnya atas dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang dihelat d Stadion H. Agus Salim, Sumatera Barat, Senin (25/7/16) tadi.

Menurutnya kemenangan itu adalah berkah tersendiri baginya, dan iapun memuji kinerja pasukannya yang mampu menjalankan intruksi dengan baik.

“Saya bersyukur karena berkah hari ini bisa menang 4-0 atas Persib, ini adalah perjuangan anak-anak mereka menjalankan intruksi dan berhasil menguasai jalannya pertandingan presure dipertahanan lawan dan alhamdulillah ini bukti mereka mampu berbicara ditingkat nasional,”kata mantan pelatih timnas Indonesia ini dalam jumpa pers di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/16).

Ieu Rame Lur : BUBUK ! MAUNG BANDUNG DIBUAT ‘RENDANG’ !

Bahkan pelatih berdarah Minang inipun telah mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak berlebihan untuk merayakan kemenangan tersebut, mengingat masih banyaknya sisa pertandingan dalam ajang ini yang harus dilalui timnya.

“Saya tadi berbicara pada anak-anak kalau kita harus tetap membumi kita boleh bangga pada diri aendiri tapi jangan membanggakan diri karena perjalanan ini masih panjang kita ini baru saja 11 pertansingan masih ada 6 pertandingan lagi yang harus kita jalani,”ujarnya.

[socialpoll id=”2376297”]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.