PELENOYKEUN PERSIB 4-0, PELATIH SPFC SEBUT HANYA BERUNTUNG !

Skuat Semen Padang FC diingatkan sang pelatihnya, agar tidak terlalu membanggakan usai mengalahkan Bandung dengan skor 4-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/16).

Nil Maizar mengatakan jika perjalanan timnya dalam pentas ini masih panjang terlebih timnya setelah ini harus bertanding sebagai tim tamu menghadapi Persiba Balikpapan.

“Jadi euforia boleh hari ini tapi tidak boleh untuk selamanya, karena kita besok harus berangkat ke Balikpapan dan hari Jumat kita maen recovery terlalu cepat,”ucap pelatih asli Padang ini dalam Jumpa Pers usai laga, Senin (25/7/16).

Ieu Rame Lur : UNIK ! ISMED DKK MENÉNJO PERSIB DARI TELEVISI BERUKURAN KECIL ! INI 4 FOTONYA !

Kemenangan itupun menurut eks pelatih timnas Indonesia ini merupakan keberuntunngan saja dan iapun berharap ini menjadi abekal bagi timnya untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Saya harap ini jadi acuan pemain dan sebenarnya Bandung cukup luar bias main tadi cuman kita lebih hebat bukan berarti lebih hebat dari bandung tapi sama-sama hebat mungkin kita hanya beruntung aja hari ini,”ujarnya.

[socialpoll id=”2376297”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.