PEMAIN NU TEU DIBAWA KA PAPUA MENDAPAT LATIHAN KHUSUS !

Meskipun tidak diikutsertakan dalam lawatannya ke Papua, enam orang pemain minus Purwaka Yudhi dan Jujun Saepulloh mendapatkan program kebugaran dari asisten pelatih , Asep Sumantri di salah satu tempat fitnes di , Rabu (20/7/2016) pagi tadi.

Pantauan .id di lapangan, empat orang pemain yang hadir dalam latihan tersebut adalah Yandi Sofyan, Rudiyana, Muhammad Ridwan dan Rachmad Hidayat. Mereka mendapatkan latihan selama satu jam berupa conditioning.

“Minimal kondisi fisik, jadi mereka yang baru pulang dari sana masih terjaga bagus dan yang disini harus sama, jangan sampai kita yang disini kedodoran, intinya yang ditinggal dibandung itu jangan sampai ketinggalan masalah fisik,” ujar Asep Sumantri kepada wartawan, Rabu (20/7/2016).

Ieu Rame Lur : Can Pernah Meunang di Jayapura, Ini Yang Diwaspadai Djanur !

Latihan ini merupakan kali kedua bagi para pemain yang tidak diboyong ke Papua. Sebelumnya mereka berlatih di lapangan dan hal itu akan tersu dikombinasikan oleh asisten pelatih yang akrab disapa Ujeb.

“Kemarin di lapang sekarang gym besok di lapang dikombinasi aja tidak ada yang signifikan untuk meningkatkan fisik,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.