PEMAIN PERSIJA INI CURHAT TENTANG “DENDAM” DI MEDSOS! WÉÉÉÉH!

Salah satu pemain Persija curhat tentang statusnya di tim.

Suasana tidak kondusif sepertinya sedang terjadi di tubuh tim Persija Jakarta setelah salah satu pemainnya bulat untuk meninggalkan tim ibu kota tersebut. Pemain tersebut adalah Ramdani Lestaluhu. Hal itu diungkapkannya melalui akun media sosial twitter pribadinya.

“Saya tidak mungkin bisa bekerja sama dengan orang masih menyimpan dendam terhadap saya, biarkan kebenaran yang bicara untuk kalian,” tulis Ramdani, melalui akun twitternya @ramdani_7_lesta, Selasa (19/7) petang.

Ieu rame lur: KAKEK INI DISEBUT ORANG TERSABAR KUSABAB AJAK KURA-KURA JALAN-JALAN!

Sebelumnya, manajemen dan pelatih Persija Jakarta sudah mengungkapkan bahwa mereka ingin pemain asal Tulehu itu tetap bertahan di tim ibu kota. Bahkan, rapat khusus sudah digelar manajemen Persija, yang memutuskan untuk tak melepaskan Ramdani untuk saat ini.

Entah hal apa yang sebenarnya terjadi antara Ramdani dengan Persija Jakarta. Namun, pemain yang akhir-akhir ini jarang mendapatkan kesempatan bermain tersebut nampaknya sudah tidak betah di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sebelumnya, seperti dikutip dari goal, pemain bernomor punggung 7 itu mengungkapkan isyarat perpisahan usai laga melawan , Sabtu (16/7) lalu, di akun twitter dan instagramnya. Pada laga yang berkesudahan imbang tanpa gol itu, Ramdani sempat diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-70. (.id/RF)

[socialpoll id=”2375050″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.