PEMAIN PSM: ÉTA MAH LAIN PENALTI! EUH, KUMAHA ATUH?

PSM Makassar gagal mencuri poin di setelah dikalahkan dengan skor 3-2 oleh Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung didepan ribuan tersebut, Persib mendapat tendangan penalti setelah gelandang mereka Robertino Pugliara dianggap dilanggar oleh pemain PSM Makassar di kotak penalti PSM. Sempat terjadi perselisihan antara pemain PSM dan wasit yang memimpin pertandingan setelah keputusan tersebut dinyatakan. Namun, keputusan wasit yang mutlak dan tidak bisa diganggu gugat pun pasrah dijalankan. Sergio van Dijk yang menjadi eksekutor penalti dari pun dengan mulus menjalankan tugasnya.

Ieu rame lur: UCAPAN DJANUR KETIKA KEMBALI MEMBAWA PERSIB MENANG!

Menanggapi hal tersebut, kapten tim PSM Makassar di babak pertama, Rizky Pellu cukup menyesali hal tersebut. Menurutnya, pelanggaran terhadap Robertino Pugliara tersebut berada di luar kotak penalti timnya. Namun, ia pun mengakui bahwa keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat.

“Kalau saya rasa itu bukan penalti, masih diluar, tapi keputusan wasit kita tidak bisa bicara, keputusan penalti ya penalti. Kita pemain lihat jelas di luar bukan di dalam,” ungkap Pellu pada sesi konferensi pers usai laga.

Tapi, pemain asal Maluku itu tetap memberikan apresiasi lebih kepada tim Persib. Menurutnya, ia bersama teman-temannya telah berjuang keras untuk meraih poin pada laga tersebut.

“Terima kasih, selamat untuk Persib telah menang. Kita semua kerja keras dan mungkin kurang beruntung di menit akhir dan semua pemain tadi penuh motivasi tapi hasilnya kalah dan tidak jadi, malah buat kita yang penting main semangat dan ingin dapat poin di pertandingan tadi,” kata mantan pemain Mitra Kukar itu. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.