PENGGUNA POKEMON GO TEU MEUNANG ASUP KA KODAM III SILIWANGI!

Game Pokemon Go meski belum rilis resmi di Indonesia namun sudah digandrungi oleh masyarakatnya terutama di kalangan remaja. Game tersebut mengajak para penggunanya untuk menjelajah berbagai wilayah demi mendapatkan berbagai spesies Pokemon.

Namun, ternyata ada beberapa tempat yang tidak bisa dikunjungi oleh para pengguna Pokemon Go. Salah satunya adalah di kota tepatnya di Kodam III Siliwangi. Kapendam Kodam III Siliwangi, Letkol Arh M Desi Ariyanto mengatakan pihaknya melarang wilayah instansi TNI AD dimasuki orang yang bermain Pokemon Go.

Ieu rame lur: SIMPANG SIUR SIARAN LANGSUNG LAGA PERSIB VS PERSIPURA, JOKDRI: DISIARKEUN SCTV!

“Saya jelaskan kepada seluruh masyarakat bahwa seluruh instansi militer dan markas TNI di wilayah Jabar dan Banten, dilarang untuk dimasuki oleh orang-orang yang tidak berkepentingan dengan tujuan game Pokemon atau game apa pun yang tidak sesuai dengan kegiatan dinas TNI,” kata Ariyanto di Bandung, Selasa (19/7/2016) dikutip dari Liputan6.

 

Di kota Bandung tersendiri, sudah banyak pengguna Pokemon Go terutama dari kalangan pelajar maupun mahasiswa. Maraknya game tersebut pun seperti menjamur begitu cepat sehingga membuat para pengguna smartphone pun penasaran untukhingga memainkannya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2375050″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.