#PERSEBAYATAOEMATI MERIAHKAN TWITTER!

Kegembiraan menyambut putusan majelis hakim PN Surabaya diketuai Ari Jiwantara tidak hanya terjadi di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang 30/6/2016. Teapi di dunia maya pun Bonek menyambutnya dengan suka cita.

Dalam tagar (tanda pagar atau hashtag) #PersebayaAtaoeMati berbagai ucapa selamat muncul dari berbagai pihak, termasuk dari para Bobotoh.

IEU RAMÉ LUR: MENANG, BONEK SUJUD SYUKUR & BERTAKBIR!

Akun Viking Persib Club menuliskan “Congratulations Persebaya! The dream has become a reality @bonekcasuals @Green_Nord27 #PersebayaAtoeMati #LanjutSpa.

Sedangkan akun @Viking_Kediri menuliskan Berkat Ribuan Do’a dan Usaha. Welcome back sang Bajul Ijo. #PersebayaAtaoeMati #Yakin8an9kit

Andie Peci, salah seorang tokoh Bonek sedikit berbeda. Ia mengkicaukan ucapan terima kasih pada istrinya. “Terima kasih kepada Istri tercinta yg td sebelum berangkat turut mendoakan Persebaya menang di Pengadilan Negeri Surabaya #JayalahPersebaya,” cuit @AndiePeci.

Dari luar negeri, akun Bonek Malaysia mencuitkan kata bijak, “Tdk perlu jumawa&sombong,semua punya kekurangan.Stidaknya Bonek TAU apa yg WAJIB diperjuangkan #persebayaataoemati

Yang menarik adalah akun @ForumBonek yang meluapkan kegembiraannya dengan menggunggah video melalui akun twitternya “ALHAMDULILLAH KITA MENAAAAAANNGGGG… !!!!!!! #PersebayaAtaoeMati!

(Bobotoh.id/RCK)

Catatan Redaksi: Akibat proses migrasi dan maintenance server bobotoh.id pada hari Kamis, 30 Juni 2016, ada beberapa berita yang sudah kami muat hilang. Terutama yang kami muat sejak hari Kamis setelah pukul 11.00 WIB sampai 00.00 WIB. oleh karena itu kami muat ulang berita-berita yang hilang tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

[socialpoll id=”2371336″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.