PERSIB BELUM MENUNJUKAN POLA YANG SAYA INGINKAN! CEUK DJANUR!

Peforma belum memuaskan.

Permainan dianggap belum memuaskan kala berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan pekan ke-9 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman dalam sesi konferensi pers usai pertandingan. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengaku belum memiliki waktu yang cukup untuk membangun tim sesuai dengan keinginannya. Seperti yang diketahui, Djanur hanya memiliki kurang lebih 3 hari sebelum melawan PSM Makassar pasca penunjukkannya sebagai pelatih kepala Persib.

Ieu rame lur: HASIL MELAWAN PSM ADIL TEU? IEU CEUK DJANUR!

“Saya pasti hanya 2 hari Rabu dan Kamis, Jum’at sudah adptasi lapangan dan saya pikir belum mencerminkan pola yang ingin saya mainkan,” jelas Djanur.

Pria berusia 51 tahun tersebut mengatakan masih banyak faktor yang harus dievaluasi tim Persib salah satunya adalah penurunan kondisi. Penurunan kondisi tersebut yang disebut-sebut menjadi faktor utama Persib kebobolan 2 gol oleh PSM Makassar.

“Banyak peluang tapi lumayan ada crossing dan Sergio heading, kemajuan karena kemarin-kemarin jarang tapi dengan penurunan kondisi fisik akan kami garap dan dampaknya kita kegolan 2, lini pertahanan bermasalah. Babak kedua keteteran seperti kehabisan bensin,” lanjutnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.