PERSIB HARUS HANDAP ASOR, HASIL BIAR ALLAH YANG MENENTUKAN!

Persib dihadapi jadwal padat karena harus bertandang ke Jayapura dan ke Padang hanya dalam kurun waktu 4 hari. Hal tersebut diprediksi akan menguras stamina para pemain terutama karena faktor perjalanan yang sangat jauh.

Namun, pemain , Tantan mengaku hal tersebut bukanlah alasan untuk dirinya dan teman-temannya. Meskipun pemain yang identik dengan nomor 82 ini pun mengatakan jadwal pertandingan memang terlalu dekat.

“Ya, kalau masalah waktu memang mepet tapi itu tidak mengurangi semangat, apalagi kami sudah punya modal kemenangan dari kandang Persipura,” kata Tantan dikutip dari Bola.com.

Ieu rame lur: JADI SUPER SUB & CETAK GUL, INI KOMENTAR ‘SAMPIERO’ !

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini pun mengatakan dirinya beserta pemain lainnya harus berusaha dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. “Kalau kami sudah berusaha dan berdoa biar Allah yang menentukan, yang penting berusaha dulu,” tuturnya.

“Tapi, Persib juga harus tetap rendah hati, mengingat lawan yang akan dihadapi sekarang juga sama-sama tim kuat dan mereka dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Kerja sama harus diutamakan,” kata Tantan mengakhiri pembicaraan. (.id/RF)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.