PERSIB ITU PENYEMANGAT AKU! KATA NENG ICHA!

Buat Icha, itu penyemangat. Hal itulah yang terlontar dari seorang wanita bernama Icha Noviana, seorang wanita yang mengaku sangat menyukai tim . Dirinya pun mengaku mengenali melalui teman-temannya sewaktu dirinya masih bersekolah. Bahkan, Icha pun mengatakan keluarganya sudah sangat menggilai dimulai dari kakeknya.

 

“Ga punya alesan, da tumbuh sendiri dihati sama dijiwa,” ujar Icha kepada Bobotoh.id saat ditanya mengenai mengapa dirinya menyukai Persib.

Mengenai pemain idola, Icha mengaku sangat mengidolakan sosok Hariono. Pemain asal Sidoarjo itu dinilai sangat menarik baginya. “Hariono, suka dengan skil dan menarik aja orangnya,” kagumnya.

Ieu rame lur; SEJAUH INI, TIGA PEMAIN PERSIB UNGGUL DALAM HAL IEU!

Wanita kelahiran 30 November 1994 ini pun mengatakan mempunyai pengalaman menarik selama dirinya menonton langsung Persib. “Pengalaman menariknya mah banyak lah, tapi yang paling menyebalkannya mah suka ada yang genit, pernah hilang handphone juga, tapi tidak masalah soalnya demi Persib,” ungkapnya.

Tak lupa, Icha pun mengatakan punya harapan bagi Persib dan Bobotohnya terutama. “Harapan buat Persib bangkit lagi seperti di ISL 2014 kemarin, buat Bobotohnya mah semoga tambah dewasa, tambah loyal kekompakannya ditambah lagi, ketertiban di stadionnya harus dewasa,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2368140″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.